Thursday, December 22, 2011

Kasih Ibu Tak Berkesudahan



Ibu….
Engkau selalu memberikan seluruh hidupmu……
Memberikan banyak cinta untukku disepanjang hidupku.
Engkau memberikan semangat untukku…..
Memberikan waktumu untukku disepanjang hidupku.

Betapa hanya kau yang mempunyai waktu untuk mencintaiku.
Dan kusadari hanya air matamu yang mengalir untukku….
Betapa kusadari hanya engkau yang menyerahkan nyawamu untuk menyelamatkanku….

Hanya ada uluran tanganmu ketika aku jatuh….
Hanya ada senyummu ketika aku sedih….
Hanya ada tawamu ketika aku senang….


Sedang aku, hanya terdiam, terpakau, dan berandai-andai
Seandainya aku bisa menghapus air matamu…..
Seandainya Ibu tahu, aku juga merasakan pedihnya hatimu…..
Aku juga merasakan jika ibu sedang bersedih…..
Tapi anakmu ini tidak dapat berbuat seperti yang Ibu lakukan padaku…….

Ibu…..
Sejuta cintaku, sejuta kasihku, sejuta sujudku ditelapak kakimu.
Ibu…..
Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan jiwaku.

Kasih Ibu tidak berkesudahan….
Kasih Ibu tidak mengharapkan balasan……


SELAMAT HARI IBU 2011, surya 22 Desember 2011

0 Responses to “Kasih Ibu Tak Berkesudahan”

Post a Comment